Aku tidak akan melanjutkan lagi…………….
Kata kata yang sangat singkat
Banyak penjelasan dan tafsiran
Tapi hanya satu yang dapat aq tangkap
Tamat………………………………………………….

Bumi seolah bergetar hebat
Gempa seolah telah dating
Langit seolah mau runtuh
Sejenak keseimbanganku goyah
Beban seakan terhenyakkan ke pundakku
Aku tidak kuat

Pejelasan di belakang tida ku hirau
Hanya tamat yang berhasil kutangkap
Tapi tak kuasa tuk mencernanya
Takkuat tuk menafsirkannya
Tamat adalah the end
Apakah ini akhir dari semuanya…………

Berjuta tanda Tanya dan tanda seru
Berjuta sesal berjuta takut
Amarah sedikit melandaku tapi sedih menahanku
Ini adalah batas yang telah terciptakan
Antara aku , kau dan kita
Batas yang tercipta dari kata tamat

Tak pernah sekalipun kubayangkan
Dalam mimpi terliar sekalipun
Bahwa ini tak sma dengan itu
Ini menimbulkan dualisme
Itu telah memisahkan jarak kita
Aku kau dan kita
Semoga yang terbaik bagi mu
Semoga yang terbaik bagiku
Kita tetaplah kita
Walau aku tidak sama dengan kau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top